Friday 12 November 2010

another step of my life

Kemalasan akut sedang merajalela dalam hidup ku… membuat ku berjalan ditempat almost 3 bulan ini. HUH...akhirnya sebuah loncatan kecil dalam perut ku yang tidak dapat aku rasakan tapi aku saksikan di layar USG membuat ku kembali jatuh cinta.

Yes...! I’m gonna have my second baby..

Sejujurnya aku jatuh cinta ½ mati padanya seminggu yang lalu saat melihatnya sudah bisa meloncat2 in my tummy… Oh Lord… forgive me for this late gratefulness…

aku percaya pertemuan ku dengan dokter yang tepat minggu lalu… melihatnya pertama kali bergerak minggu lalu bukanlah sebuah kebetulan.
So mulai hari ini…blog ini bukan hanya bercerita tentang kehidupan Xaxa, daddynya dan aku mommy nya.. sekarang sudah ada dedek yang sudah 12 minggu usianya… and I’m proudly announce that blog will be Our’s blog..hehehe emang sebelumnya ngga?

Tepat setelah xaxa berumur setahun…aku menyadari xaxa bakalan punya dedek. Sejujurnya perasaan pertama yang muncul adalah Am I good enough being a mother for my two kids and still working? Apakah kami akan jadi orang tua yang baik untuk xaxa dan dedek nya seperti yang Tuhan inginkan? Bagaimana dengan financial planning? Ada 1001 pertanyaan di otak yang membuat aku tidak bisa berbuat apa-apa, tidak kemana-mana, dan berhenti.

Ampuni aku Tuhan yang terlalu menyepelekan kemampuan Mu, keraguan ku pada diri ku membuat arti dan peran Mu menjadi kecil. Ampuni aku...

Aku percaya, jika Tuhan menganugrahkan kami memiliki satu anak lagi, itu adalah anugrah yang tidak main-main, bukan setengah-setengah, Tuhan yang akan mencukupi, Tuhan yang akan menopang, yang akan menolong kami membesarkan ke dua anak kami menjadi seperti rencana Tuhan dalam hidup mereka nanti.

"Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersykur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib, ajaib apa yang Kau buat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah, mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, Ya Allah! Betapa besar jumlahnya!"
Mazmur 139 : 13 - 17

No comments:

Post a Comment