Saturday 19 September 2009

aku lahirnya 17 Agustus 2009

Setelah dokter menyarankan aku sebaiknya dilahirkan caesar, akhirnya mommy dan daddy sepakat aku lahirnya tanggal 17 Agustus 2009, maka pada pukul 16:00 lahirlah aku Alexandra Zefanya Elizabeth Sitorus di Melinda Hospital Bandung. Alexandra itu nama dari daddy ku, yang artinya pembela umat manusia... Zefanya dari mommy artinya dilindungi Tuhan... sedangkan Elizabeth adalah nama pemberian ompung ku di sorong, kata ompung ini gabungan dari Ellys (nama mommy ku) dan Robert ( nama daddy ku)...kreatif juga ompung ku ya?

waktu aku lahir, beratku 3,68kg dan panjang ku 51cm..semua orang berdecak kagum melihat ku..hihihi karna waktu itu aku baby yang paling gede di ruang bayi.. dan yang paling bangga adalah daddy ku..kata mommy keliatan jelas diwajahnya yang bahagia dan bangga setiap membawa tamu ke ruang bayi...


karna mommy pengen bisa IMD (Inisiasi Menyusui Dini) setelah aku lahir, maka pembiusan dilakukan dengan epidural...mommy ketakutan banget waktu itu, sampe-sampe sepanjang operasi gemetaran dan nangis... tapi begitu dengar suara ku.. oekkkk yang jeritannya cuma satu-satu, mommy langsung senyum dan tertawa.. setelah aku dibersihan dokter anak, aku langsung belajar menyusui di mommy..kata mommy aku pinter banget...karna langsung bisa nempel walaupun belum kuat hisapnya...

waktu aku lahir, daddy dan mommy ditemenin sama ompung dari batam, lau sa ko & lau sa cek (sebutan dalam bahasa hokkien untuk namboru mommy ku..hehehe bingung kan?), dan ompung cicukang, bou2 ku juga akhirnya datang, waktu itu ada bou thiar, bou rina, & bou ita, ompung ku dari sorong ngga bisa datang karna kaki ompung boru sedang sakit.
gitu dech ceritanya waktu aku lahir...nanti aku lanjut lagi yah..cerita yang lain...

No comments:

Post a Comment